Biaya Pembuatan Jalan Baru

Berapa sih biaya pembuatan jalan baru? Mahal atau murah? Lalu apa saja yang harus anda siapkan? Berikut ini akan kami ulas secara singkat padat dan jelas serta murah khusus untuk anda.

Pembuatan jalan baru tentu membutuhkan jasa pengaspalan. Setelah anda buat, jalan yang tadinya berpasir atau bertekstur lembab karena tanahnya liat, menjadi lebih aman anda lalui. Untuk kendaraan apa saja yang lewat dan dengan kepadatan lalu lintas seberapapun, pasti lebih aman dan nyaman. Dengan begitu, Anda harus tahu berapa harga aspal hotmix per meter untuk pembuatan jalan baru.

biaya pembuatan jalan baru

Berapa Biaya Pembuatan Jalan Baru?

Untuk mengetahui berapa kisaran harga aspal hotmix per meter tentu Anda harus melakukan riset kecil-kecilan. Mengakses banyak website milik jasa pengaspalan, sehingga bisa menghitung rata-rata biaya yang anda butuhkan.

Antara satu jasa pengaspalan dengan jasa lainnya memang akan menawarkan harga aspal hotmix per meter yang berbeda-beda. Namun satu hal yang pasti adalah, setiap jasa pengaspalan pasti akan menawarkan banyak jenis pengerjaan aspal. Yang mana salah satunya adalah pembuatan jalan.

Bisa dikatakan harga untuk pembuatan jalan akan lebih tinggi dibanding jasa pengaspalan penetrasi, overlay, atau pelapisan ulang. Malahan, juga bisa dikatakan menjadi pengerjaan aspal yang paling tinggi biayanya dari semua pengaspalan yang ditawarkan.

Adapun biaya pembuatan yang anda butuhkan mulai dari Rp130 ribu sampai Rp150 ribu per meter persegi. Harga ini sudah mencakup bahan baku aspal, peralatan, dan juga tenaga yang mengerjakan.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomor berikut 08118133600

Ada tahapan-tahapan sekaligus yang harus anda terapkan untuk membuat jalan baru. Apalagi setiap kondisi jalan yang akan kami buatkan aspalnya memiliki kondisi berbeda-beda. Ada yang tanahnya tidak stabil, ada yang mengandung banyak bebatuan, dan hambatan-hambatan lainnya.

Namun Anda harus tahu bagaimana proses pembuatan jalan baru. Akan kami mulai dari gelar batu makadam, gelar batu split, perekatan aspal cair (bisa kami sebut sebagai coating), gelar aspal hotmix (kira-kira setebal 3 cm), pemadatan menggunakan mesin walles, mobilisasi, dan terakhir dengan finishing.

Prosesnya tidak sesingkat pengaspalan jenis lainnya. Dan durasi sampai jalan bisa anda gunakan juga membutuhkan waktu lebih lama. Perlu anda maklumi, hal ini juga bertujuan supaya jalan yang sudah jadi nanti benar-benar bagus hasilnya dan pasti awet.

Bagaimana ulasan kami? Sudah cukup jelas bukan? Sekarang anda dapat bandingkan biaya pembuatan jalan baru dari kami dengan yang lain.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *